CR7: Manchester United Tak Layak Menang!

Berita MUFCEx-Manchester United yang bermain di Juventus, Cristiano Ronaldo meradang. Ia tak terima timnya kalah dari MU 1-2 dini hari tadi.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


CR7 sempat membawa Juventus unggul 1-0 berkat gol cantiknya di babak kedua. Ronaldo melakukan tendangan voli sambil berlari yang membuat kiper David de Gea terperangah.

Ketinggalan satu gol, Jose Mourinho kemudian memasukkan Juan Mata dan Fellaini. Di saat laga tersisa lima menit, United lagi-lagi menunjukkan kepiawaiannya mencetak gol di masa akhir pertandingan.

Juan Mata menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas yang cantik. Lalu tendangan bebas Ashley Young tak bisa dihentikan Juventus dan memaksa Alex Sandro mencetak sebuah gol bunuh diri di saat waktu hanya tersisa beberapa menit lagi.

Kamera sempat menyoroti wajah Ronaldo yang kecewa, setelah timnya kalah. Usai laga, ia berkomentar dan mengeluarkan kritik untuk Manchester United yang dianggapnya tak layak menang. Menurutnya kemenangan MU ini semata berkat “pemberian” Juventus.

“Liga Champions adalah sebuah kompetisi di mana Anda tak boleh bersantai setelah unggul. Apapun bisa terjadi,” ujar CR7.

“Kami menguasai dalam 90 menit. Punya banyak peluang. Bisa saja mencetak 3-4 gol lagi, tapi kami kemudian lengah dan dihukum karenanya.”

“Manchester United tidak melakukan apapun untuk menang. Kita tak boleh menyalahkan keberuntungan, karena setiap orang harus mencari keberuntungannya sendiri. Dalam kasus ini, kamilah yang memberikan mereka kemenangan.”

“Manchester United hanya memiliki dua tendangan bebas dan tim Inggris selalu mencari situasi itu.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar:  https://metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com