Cristiano Ronaldo dan Carlos Tevez Jajaki Kemungkinan Kembali Bermain di Old Trafford!

Berita MUFC  Berita gembira bagi para fans Manchester United. Ada kemungkinan kita bisa melihat Cristiano Ronaldo kembali bermain di Old Trafford. Begitu pula dengan si “anak hilang”, Carlos Tevez.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Baik Ronaldo maupun Tevez adalah dua nama yang berperan dalam kesuksesan United merengkuh trofi Liga Champions pada 2008. Kini keduanya sedang menjajaki untuk bermain kembali di Old Trafford, tetapi bukan untuk bermain di tim Mourinho saat ini, melainkan untuk keperluan pertandingan testimonial untuk Michael Carrick yang akan dihelat pada 4 Juni mendatang.

Rencananya, tim United 2008 akan menghadapi tim pilihan Michael Carrick. Edwin van der Sar, Rio Ferdinand, Paul Scholes, dan Ryan Giggs sudah mengonfirmasi kehadiran mereka di Old Trafford nanti. Dan saat ini, Carrick juga sedang berupaya mendatangkan Ronaldo dan Tevez.

Carrick menjelaskan, “Saya sudah menghubungi Tevez sebelum ia pindah ke Cina. Ia bilang ingin sekali bergabung, namun itu tergantung di mana saat itu ia akan bermain.” Tevez kini bermain di Liga Super Cina untuk Shanghai. Kehadirannya mungkin akan menjadi kontroversi mengingat setelah meraih gelar di United, ia menyeberang ke Manchester City.

“Untuk alumni 2008, kami telah berada terpisah. Namun di mana pun kami berada, kami tak bisa melupakan perasaan meraih kejayaan pada tahun itu. Itu adalah sebuah kesuksesan yang telah kami raih bersama.”

“Akan sangat menyenangkan bila semuanya bisa hadir. Saya juga telah berbicara dengan Ronaldo. Pertandingan ini akan dilangsungkan tepat sehari setelah final Liga Champions. (Ronaldo mungkin tidak hadir jika Madrid lolos ke final). Oleh karena itu, saya tak bisa menjamin 100% tim akan hadir, namun bisa dibilang kebanyakan dari mereka akan ada di sana…”

Tak sabar menunggu… Ini akan jadi reuni yang hebat!

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.mirror.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com