Cristiano Ronaldo Pertimbangkan untuk Kembali ke Manchester United

BeritaMUFC – Superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo masih terus memikirkan kemungkinan dirinya kembali ke Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemenang Ballon D’Or sebanyak lima kali itu menjadi semakin frustrasi dengan bayaran yang diterimanya di Bernabeu. Pemain berusia 33 tahun itu layak menerima gaji yang sepadan dengan Lionel Messi dan Neymar. Dan keduanya menerima gaji yang jauh lebih besar di Barcelona dan PSG.

Dan setelah kemenangan ketiga di Liga Champions, Ronaldo mulai mempertimbangkan kembali masa depannya di Madrid. Hanya Manchester United dan PSG yang memiliki dana besar dan bisa membelinya, meski kepindahan kembali ke United masih menjadi perdebatan.

Menurut suratkabar Spanyol, Diario Gol, di musim panas ini, Ronaldo benar-benar mempertimbangkan kemungkinan pindah ke PSG atau kembali ke United.

Pemain internasional Portugal yang telah mencetak empat gol dalam dua pertandingan di World Cup, tahu betul bahwa dirinya akan diterima sebagai sosok pahlawan ke klub mana pun nantinya ia akan datang.

Bos Real Madrid yang baru, Julien Lopetegui menyadari betul situasi yang dihadapi oleh Ronaldo ini, meski merasa makin kesulitan untuk meyakinkan pemain besar ini untuk tetap tinggal di klub ini.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com