Daftar Nama Pemain yang Bisa Pindah ke Manchester United Musim Depan, versi Rio Ferdinand

Berita MUFC  Mantan palang pintu tangguh Manchester United, Rio Ferdinand, mengungkapkan daftar nama pemain yang bisa pindah ke Manchester United musim depan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Dalam sebuah interview dengan Times, Rio Ferdinand mengungkapkan siapa saja yang ia harapkan bisa bergabung dengan Manchester United musim depan. Terungkap ada delapan nama yang diinginkan Rio berseragam Setan Merah. Siapa saja mereka?

“Saya ingin Manchester United merekrut Antoine Griezmann. Musim ini adalah musim keempatnya dalam semusim mencetak gol di atas 20 gol. Ia sungguh berkelas dan sangat berharga untuk dibeli,” ujar Rio Ferdinand.

“Saya juga berpikir United membutuhkan tambahan kekuatan fisik. Oleh karena itu, Bakayako dan Fabinho adalah dua nama yang harus mereka pertimbangkan serius untuk musim depan.”

“Toni Kroos dan Luca Modric juga dua nama lain di sektor gelandang yang sangat menarik. Tetapi untuk memperoleh keduanya, saya rasa Manchester United harus mengeluarkan uang dalam jumlah yang sangat besar. Untuk itu, nama Rabiot di PSG dan Saul Niguez di Atletico Madrid bisa menjadi alternatif yang lebih masuk akal.”

“Lalu, sebagai rekrutan terakhir, saya ingin Douglas Costa dari Bayern Munchen. Ia pemain yang sangat saya sukai. Ia punya banyak energi. Ia juga kerap menjadi starter di klubnya. Karena itu, saya yakin ia akan menjadi investasi yang bagus bagi tim,” pungkas Ferdinand.

Di luar daftar nama pemain yang bisa pindah ke Manchester United musim depan versi Rio Ferdinand itu, ada kabar dari Mirror bahwa saat ini Manchester United sesungguhnya sedang kepincut berat dengan Lucas Tousart yang dijuluki “Deschamps Baru” di Perancis.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.mirror.co.uk

Baca juga:

Ini Bocoran Transfer Musim Depan dari Mourinho

Paul Scholes: ‘Talenta Muda Belum Siap, Griezmann Cocok untuk Direkrut’

Jika Griezmann Gagal, Dua Pemain Ini Menjadi Alternatif untuk Direkrut

Pemain Chelsea ini tak Nyaman dengan Conte, United Siaga

Apakah Pemain Ini Pengganti Ideal Michael Carrick?

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com