Dalam 24 Jam Romelu Lukaku akan Resmi Berbaju Inter Milan

Berita MUFC- Manchester United akhirnya menerima tawaran dari Inter Milan, uang sebesar 70-75 juta poundsterling untuk Romelu Lukaku. Sang pemain dijadwalkan hari ini tes medis dan dalam 24 jam akan berganti seragam Inter.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Demikian diberitakan oleh Manchester Evening News. Agen Lukaku, Pastrello mengunggah status di media sosialnya: “Siap take off. Tujuan: Milan!” Tampak sang agen berfoto bersama Romelu Lukaku di dalam sebuah pesawat jet pribadi.

Lukaku sempat merasa kecewa karena gagal pergi ke Juventus. Pertukaran dirinya dengan Paulo Dybala tak berjalan dengan mulus. Ia pun bolos latihan dan memilih berlatih bersama mantan klubnya di Belgia, Anderlecht.

Namun seiring dengan tutupnya jendela transfer Liga Inggris hari ini, Lukaku tampaknya bersiap berganti klub. Hal ini akan memaksa United mencari satu nama striker pengganti.

Marcus Rashford telah diplot menjadi striker utama musim ini. Anthony Martial dan Alexis Sanchez juga bisa dimainkan di posisi itu. Dan sebagai cadangan, ada Mason Greenwood yang baru berusia 17 tahun.

Mengingat kondisinya, United diyakini akan mencari satu striker berpengalaman untuk menjadi pengganti Romelu Lukaku. Ada beberapa nama yang beredar di media hari ini, yaitu: Moussa Dembele (Lyon), Inaki Williams (Athletic Bilbao), Mario Mandzukic (Juventus), Fernando Llorente (Free Agent), dan Robert Lewandowski (Munchen).

Ed Woodward harus bergerak cepat, karena hari ini adalah hari terakhir untuk membeli pemain bagi klub-klub Liga Inggris.

Siapa yang pada akhirnya akan menjadi pengganti Romelu Lukaku?

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://extra.ie

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com