Daley Blind Akui Dirinya Tak Puas dengan Semester Kedua di Musim Ini

BeritaMUFC – Daley Blind mengakui bahwa dirinya sama sekali tak senang dengan waktu bermainnya yang sangat minim di semester kedua musim ini di bawah asuhan Jose Mourinho.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain asal Belanda itu nyaris tak mendapat kesempatan bermain di sepanjang musim ini, meski posisinya semakin sulit di semester kedua ini.

Posisi bek kiri sempat kosong di awal musim ini, namun Ashley Young membuktikan ia mampu beraksi di posisi itu dengan baik, dan bahkan bisa dibilang cukup sukses.

Dengan performa Young yang kian baik, dan keikutsertaannya di ajang World Cup, tentu ini akan membuat Blind semakin kesulitan untuk mendapat waktu bermain reguler.

Tiap kali ada kesempatan untuk tampil, kesempatan itu selalu diambil oleh Luke Shaw.

“Aku akan memikirkan masa depanku di liburan ini. United adalah klub besar yang sangat luar biasa, tentu ada banyak kompetisi di sini.

“Kontrakku masih berjalan selama setahun. Aku takkan terburu-buru melakukan transfer, karena itu tak menjamin aku akan mendapat lebih banyak waktu bermain di klub baru.

“Aku harus menunggu selama beberapa waktu. Bisa dipahami bukan, alasan mengapa aku merasa tak puas di semester kedua di musim ini. Aku akan menikmati liburan, dan mempertimbangkan segala kemungkinannya setelah itu.”

Dikabarkan bahwa Daley Blind masuk daftar pemain yang akan dijual oleh Jose Mourinho, meski sang manajer itu membantah habis-habisan berita tersebut.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com