Daley Blind Ingin Zlatan Ibrahimovic Kembali Main di Manchester United

BeritaMUFC – Daley Blind membayangkan Zlatan Ibrahimovic tetap berada di Manchester United setelah pulih benar dari cederanya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain asal Swedia ini dilepaskan dari klub secara resmi bulan lalu setelah emngalami cedera ligament lutut saat bertanding melawan Anderlecht bulan April lalu. Ia menghabiskan sebagian besar waktunya untuk proses penyembuhan di Carrington, namun bisa jadi ia akan kembali ditawari kontrak kerja oleh United begitu sudah pulih total.

Dan di awal minggu ini, Blind mengungkapkan sukacitanya berkaitan dengan prospek kembalinya Zlatan ke Old Trafford di musim depan.

“Tak perlu diragukan lagi bahwa ia akan kembali menjadi bagian dari kami. Tahun lalu, ia memberikan semangat yang sangat besar pada tim.

“Ia adalah seorang pemain besar, sosok berkepribadian luar biasa, dan ia membuat segalanya menjadi lebih baik” kata Blind.

Pemain berusia 35 tahun itu menolak tawaran dari LA Galaxy minggu lalu. Dan ada beberapa kabar yang mengatakan bahwa Ibrahimovic mempercepat proses pemulihannya demi Manchester United. Meski tawaran dari MLS itu sangat menggiurkan, namun ada satu cela di mata Ibrahimovic, cedera yang dialaminya hanya akan menghambat performanya.

Di musim lalu, ia mencetak 28 gol hingga awal April, dan tak perlu diragukan bahwa ia akan mencetak lebih banyak gol lagi bila telah pulih. Jangan merasa terkejut bila pemain asal Swedia ini akan kembali saat Natal nanti.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com