Dan James Kelar Tes Medis, Dua Pemain Ini Segera Menyusul ke MU?

Berita MUFC Manchester United bergerak cepat untuk mendatangkan pemain baru. Ole Gunnar Solskjaer menginginkan timnya sudah lengkap sebelum pra-musim dimulai di bulan Juli.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Pada Kamis kemarin, winger Swansea City dan timnas Wales Daniel James dikabarkan sudah menyelesaikan tes medis. Fotonya beredar di berbagai media.

Menurut The Sun, setelah Dan James diresmikan MU, ada 2 nama lagi yang segera menyusul.

Nama yang pertama adalah Bruno Fernandes, gelandang menyerang dari Sporting Lisbon. Fernandes disebut akan didaratkan dengan mahar 72 juta poundsterling. Sementara pemain kedua adalah Thomas Meunier, bek kanan PSG dan timnas Belgia.

Meunier sedang menjadi rebutan antara Arsenal dan Manchester United. Kabarnya, ia akan lebih memilih ke United karena merupakan fans Setan Merah. United sudah melemparkan tawaran sebesar 22 juta poundsterling untuknya.

United disebut ingin mendatangkan 5 pemain baru di musim panas ini. Selain ketiga nama di atas, nama Matthijs de Ligt (Ajax) atau Toby Alderweireld (Tottenham Hotspurs) salah satunya juga akan didatangkan United.

Sementara pemain kelima, diperkirakan seorang gelandang bertahan atau seorang penyerang. Nama Adrien Rabiot, Antoine Griezmann, Gareth Bale, Joao Felix, dan Robert Lewandowski juga menjadi nama yang sering dihubung-hubungkan dengan kepindahan ke United. 

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)Sumber Gambar: https://www.mirror.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com