Daniel James, Aaron Wan-Bissaka dan Mason Greenwood Tampil Impresif di Latihan MU

Berita MUFC – Manchester United memulai latihan pra-musim di Australia sebelum menghadapi Perth Glory pada 13 Juli mendatang. Ada 3 pemain muda yang mendapatkan pujian dari latihan awal ini.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Ole Gunnar Solskjaer memanfaatkan awal pra-musim untuk mengembalikan kebugaran pemain. Latihan fisik menjadi menu utama pada latihan hari pertama di WAKA Cricket Ground, Australia, dan Daniel James disebut mengejutkan rekan-rekannya dengan penampilan fisik yang prima.

James terlihat menjadi pemain yang paling bugar, setelah memanfaatkan waktu liburannya dengan bergabung di pelatihan fisik bagi atlet di Dubai.

Sementara itu, di hari kedua, Manchester United memainkan sebuah permainan sepakbola mini. Giliran Aaron Wan-Bissaka dan Mason Greenwood yang menunjukkan kemampuannya bermain sepakbola di lapangan mini.

Meski seorang bek, Bissaka menunjukkan kemampuan individual yang luar biasa. Ia merebut bola dari seorang pemain lawan, lalu maju ke depan, melewati 2 pemain, yaitu Phil Jones dan Eric Bailly sebelum menaklukkan David de Gea dengan tendangan keras.

Pada kesempatan lain, aksi Bissaka juga mengundang decak kagum. Berada di belakang Juan Mata yang menjadi lawannya, Bissaka bisa merebut bola dengan meregangkan kakinya seperti laba-laba, membuat bola diambil kiper tim Bissaka (sepertinya diperankan oleh Lee Grant). Kiper lalu memberikan umpan ke depan dan diterima oleh Mason Greenwood. Dengan sebuah gerakan yang indah, Greenwood menendang bola melengkung dengan kaki kiri dan kembali menjebol gawang David de Gea.

Melihat penampilan ketiga pemain muda ini, sepertinya mereka akan langsung bisa menempati tim utama jika bisa mempertahankannya hingga musim berjalan nanti. Hal ini tentu membuat para fans merasa senang dan tak sabar melihat bagaimana aksi ketiga pemain itu di pertandingan pemanasan nanti. Terutama penampilan Aaron Wan-Bissaka yang mendapat julukan The Spider karena kemampuannya meregangkan kaki saat merebut bola dari lawan.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.irishmirror.ie

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com