Daniel James Akui Dirinya Senang Bisa Bergabung dengan Manchester United

Berita MUFC Daniel James tampil dengan mengesankan sejak bergabung dengan Manchester United pada Juni lalu. Pemain berusia 21 tahun itu telah berhasil mencetak tiga gol dan menciptakan tiga assists di musim ini.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Meski kurang punya pengalaman di level tinggi, namun Daniel James menjalani awal musim dengan sangat impresif di Manchester United. Pemain berusia 21 tahun itu bergabung dengan United dari Swansea di musim panas ini dengan biaya transfer sebesar £15 juta. Dan kini ia menjadi salah seorang pemain yang diandalkan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Banyak padangan tertuju pada sang pemain internasional Wales yang melakukan tiga puluh sembilan penampilan untuk Swans sebelum akhirnya memutuskan untuk pindah ke Old Trafford.

“Awalnya aku merasa grogi berada di United,” katanya.

“Terasa begitu aneh berada di ruang ganti, karena selama ini aku membicarakan pemain-pemain United, dan akhirnya aku berada di antara mereka. Sebagai pemain sepakbola, kami selalu diperlakukan sama. Ketika ada fans yang meminta tanda tangan atau fotomu, kita harus berpikir bahwa kita adalah manusia biasa, bukan seorang bintang.

 “Aku datang ke United berpikir bahwa aku hanya akan menjadi pemain cadangan, meski aku ingin segera merasakan bermain di tim. Aku tak merasa masalah bila harus menanti selama beberapa waktu, tapi ternyata aku mendapatkan kesempatan itu dengan begitu cepat.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com