Daniel James Berharap Menjadi Bagian dari Kebangkitan MU

Berita MUFC Manchester United baru saja mengumumkan secara resmi pemain barunya dari Swansea City, Daniel James.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Winger asal Wales ini dikontrak selama 5 tahun dengan opsi perpanjangan kontrak. Ditanya tentang perasaaannya bergabung dengan United, pemain berusia 21 tahun mengaku pada MUTV bahwa ini menjadi sesuatu yang luar biasa.

“Setiap anak memimpikan bermain untuk Manchester United. Saya tidak pernah bisa membayangkan bermain melawan mereka, apalagi bermain untuk mereka, kini semua menjadi kenyataan dan saya benar-benar menantikannya. Saya tidak sabar untuk memulai. ” kata Daniel James.

Dia juga mengaku jika Ryan Giggs memilki peran besar dalam karir barunya ini.

“Ya, Ryan jelas merupakan alasan utama aku ada di sini sekarang. Dia memberi saya kesempatan di pertandingan Slovakia, dan mencetak gol dalam lima menit pertama sangat luar biasa bagi saya.

“Dia percaya kepada saya, dan sejak saat itu dia menonton beberapa pertandingan saya di Swansea … dia sangat menghargai saya yang membuat saya berada di sini sekarang. Jelas saya di sini berkat dirinya dan saya akan membayar jasanya “

Bersama manajer United,  Ole Gunnar Solskjaer,  Daniel James mengaku optimis bisa berkembang bersama klub dan menjadi bagian dari kesusksesan klub ke depannya.

“Aku sudah bicara dengannya (Solskjaer) sejak aku di sini. Saya pikir ambisi yang mereka untuk klub luar biasa untuk beberapa tahun ke depan dengan mendapatkan pemain yang lapar gelar dan siap bekerja keras.

“Saya percaya itu dan saya salah satu dari pemain itu. Saya mau bekerja keras. Ini adalah tantangan yang saya tunggu-tunggu. ” tutup James.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (HR)

Sumber Gambar: https://www.manutd.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com