Daniel James Buat Rekan-rekannya Takjub di Sesi Latihan

Berita MUFC Daniel James adalah salah seorang di antara kedua puluh delapan pemain yang ikut melakukan perjalanan ke Australia di akhir pekan lalu untuk menjalani tur pra-musim.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Daniel James rupanya tak main-main ketika mengatakan bahwa dirinya ingin segera membuat banyak pihak terkesan setelah pindah dari Swansea dengan biaya transfer sebesar £18 juta di musim panas ini.

Sang pemain sayap asal Wales ini beserta rekrutmen terbaru United, Aaron Wan-Bissaka, merupakan dua dari dua puluh delapan orang pemain United yang terbang ke Australia untuk tur pra-musim.

Dan begitu Daniel James menjalani sesi latihan, ia segera membuat para staf pelatih serta rekan-rekan setimnya terkesan dengan aksinya. James menjalani sesi latihan di kamp latihan di Dubai setelah mendatangani kontrak dengan United, dan dibandingkan dengan para pemain lainnya, kondisinya yang paling baik.

Sebuah sumber di Carrington mengatakan, “James menjalani latihan dengan penuh semangat di Carington. Terlihat jelas bahwa kondisinya berada di tingkat teratas, ia menjalani tes fitness dengan sangat baik. Ole pun sangat terkesan dengannya.

“Ia melampaui segala tes dengan baik, ia melakukan sprint lima puluh meter, tapi teman-temannya ketinggalan lima meter darinya.”

Anak buah Solskjaer ini akan menghadapi Perth Glory dan Leeds sebelum melanjutkan tur pra-musim ke Singapura dan China.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.mirror.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com