Daniel James Dibandingkan dengan Kylian Mbappe

Berita MUFC Sang pemain sayap asal Wales, Daniel James, menjalani awal musim di Manchester United dengan cemerlang. Ia berharap akan bisa membantu timnya untui mengalahkan Hungaria untuk bisa masuk kualifikasi Euro 2020.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Manajer Hungaria Marco Rossi mengatakan bahwa kecepatan Daniel James bisa disetarakan dengan Kylian Mbappe menjelang pertandingan penting hari ini.

Hungaria duduk di posisi kedua dengan dua belas poin, sementara Wales duduk di posisi ketiga dengan sebelas poin di Grup E. Rossi menyadari bahwa dirinya harus bersiaga terhadap Daniel James, yang telah mencetak dua gol untuk Wales.

“James adalah seorang pemain yang sangat cepat,” kata Rossi.

“Aku belum pernah melihat seorang pemain yang secepat dia akhir-akhir ini, mungkin Mbappe. James sungguh luar biasa.”

Sejak kedatangannya ke Old Trafford dari Swansea di musim panas, Daniel James bisa beradaptasi di Premier League  dengan cepat, dengan mencetak tiga gol dan menciptakan tiga assists.

“Bila kami memberikannya ruang untuk berlari, dia bisa menjadi pemain yang sangat berbahaya. Tapi kami sudah bekerja keras di garis pertahanan, dan tentu akan memberikan rasa percaya diri yang besar kepada para pemain kami.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.mirror.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com