David Beckham Ingin Zlatan Ibrahimovic Tetap Berada di Old Trafford

BeritaMUFC – David Beckahm yang merupakan mantan pemain Red Devils dan bintang LA Galaxy ini tak ingin melihat sang bintang asal Swedia itu meninggalkan Old Trafford untuk bergabung dengan La Galaxy.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Menurut Beckham, sangat disayangkan bila Zlatan Ibrahimovic memilih untuk meninggalkan Old Trafford saat ini. Akhir-akhir ini tersiar kabar mengenai rencana Ibrahimovic untuk pindah ke klub champion MLS lima kali, LA Galaxy.

Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya takkan menghalangi Ibrahimovic apabila itu sudah menjadi keputusannya.

Namun berbeda dengan ucapan Mourinho, Beckham berkata bahwa ia masih belum masih siap melihat mantan rekan setimnya di Paris Saint Germain itu untuk pindah ke California Selatan.

“Tak peduli apa yang dikatakan orang tentangnya, ia adalah salah seorang pemain terbaik dan sosok yang luar biasa. Dan apabila ia benar-benar pindah ke liga itu, tentu akan sangat menyenangkan,” kata Beckham dalam sebuah wawancara.

Beckham bermain untuk United dari 1999 hingga 2003, dan bergabung dengan LA Galaxy sejak 2007 hingga 2012. Tentu ia tahu betul apa yang tengah dialami oleh Zlatan Ibrahimovic saat ini.

Beberapa orang kritikus beranggapan sedikit terlambat bagi Zlatan Ibrahimovic untuk bergabung dengan MLS saat ini, namun Beckham optimis bahwa Ibrahimovic akan baik-baik saja.

“Kedatangan pemain sekelas Zlatan ke liga ini tentu akan sangat bermanfaat bagi liga ini. Aku dulu bergabung dengan LA Galaxy dari Real Madrid, dan saat itu menjadi keputusan yang teramat berat bagiku, karena di waktu itu, liga itu masih belum sebaik saat ini.

“Tapi kini liga ini dibicarakan secara global. Banyak yang membicarakan pemain yang telah bermain di liga ini, seperti misalnya Kaka.

“Dan bila membicarakan Zlatan, maka jelas ia akan diterima oleh para fans dan pemain-pemain lainnya. Tak peduli seberapa berat cedera yang dialaminya di sepanjang kariernya – ia adalah pemain yang luar biasa!”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com