David Beckham Teringat Insiden dengan Sir Alex Ferguson di Stadion Wembley

Berita MUFC David Beckham mengaku pernah menyembunyikan gaya rambutnya dari sang manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson menjelang Charity Shield yang berlangsung pada tahun 2000.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

David Beckham mengatakan bahwa Sir Alex Ferguson dulu pernah memintanya untuk menggunduli rambutnya saat mereka berada di ruang ganti Wembley, menjelang berlangsungnya Charity Shield pada tahun 2000.

Di sepanjang kariernya, Beckham dikenal dengan beragam gaya rambutnya yang unik. Namun ketika dia memilih gaya rambut ala mohawk, ia terlalu takut untuk menunjukkannya pada sang manajer.

Ia berusaha menyembunyikan fakta itu selama mungkin dari pandangan sang manajer dengan mengenakan topi rajut dalam tiap sesi latihan untuk menghadapi Chelsea di babak final  Charity Shield. Pertandingan ini berakhir dengan kekalahan United dengan skor 2-0 berkat gol cantik dari Jimmy-Floyd Hasselbaink dan Mario Melchiot.

Dan ketika Ferguson akhirnya melihat gaya rambut mohawk Beckham, ia memaksa Beckham untuk menggunduli rambutnya sebelum masuk ke lapangan.

“Ketika aku masuk ke ruang ganti, ia masih belum melihatnya karena aku terlalu takut untuk menunjukkannya kepadanya,” kata Beckham.

“Di hari-hari sebelumnya saat latihan aku selalu mengenakan topi rajut, bahkan selama di hotel pun begitu. Saat sarapan, makan siang, makan malam, topi itu selalu ada di atas kepalaku.

“Saat bersiap-siap masuk lapangan, aku melepas topiku, dan saat itu juga ia berkata, ‘Sana gunduli rambutmu!’

“Aku tertawa mendengar ucapannya, namun ternyata ia serius. Jadi, aku berusaha untuk mencari alat shaver dan menggunduli rambutku saat itu juga di Stadion Wembley. Manajer selalu benar.”

Namun pada akhirnya Beckham berhasil menunjukkan gaya rambut mohawknya saat melakukan tugas internasional bersama tim Inggris.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.manchestereveningnews.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com