David de Gea akan Perpanjang Kontrak di MU!

Berita MUFC  Ini kabar yang ingin didengar oleh para pecinta Manchester United. Kiper mereka asal Spanyol, David de Gea dikabarkan akan segera menandatangani kontrak jangka panjang untuk bertahan di Old Trafford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kontrak David de Gea akan berakhir pada 2019. Real Madrid terus menerus mengincar jasanya setiap tahun. MU harus segera memperpanjang kontrak De Gea demi mengamankannya dari bidikan Madrid.

Mourinho dan MU telah menyatakan bahwa De Gea tidak untuk dijual. Kiper Spanyol itu gagal pindah ke Madrid pada 2015 dan sejak saat itu selalu dikaitkan dengan kepindahan ke Madrid.

Namun menurut Independent, United akan segera mengakhiri spekulasi mengenai masa depan sang kiper. Mereka akan segera bernegosiasi dengan perwakilan De Gea pada minggu depan. Jose Mourinho ingin De Gea sudah menandatangani kontrak baru di Januari nanti.

Di awal bulan, De Gea mengakui kecintaannya pada United. “Sejujurnya, ketika kamu masih muda, kamu mungkin tak pernah benar-benar berpikir soal masa depan. Kamu hanya ingin bermain bersama teman-teman kamu.”

“ketika kamu bertambah dewasa, kamu akan mulai bermimpi bermain di tim yang besar. Jadi, tentu saja sebuah impian yang menjadi kenyataan, bermain untuk tim sebesar Manchester United.”

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.zimbio.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com