David de Gea Akan Segera Tandatangani Kontrak Lima Tahun dengan Manchester United

BeritaMUFC – Manchester United semakin merasa yakin bahwa mereka akan bisa mengikat David de Gea untuk jangka panjang, setelah menjalani negosiasi cukup panjang dengan sang pemain asal Spanyol itu.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Penjaga gawang berusia 28 tahun itu masih punya perpanjangan kontrak selama delapan belas bulan di Old Trafford setelah klub itu mengaktifkan perpanjangan kontrak selama dua belas bulan sebelum Natal lalu.

Red Devils merasa enggan untuk kembali memperpanjang kontrak De Gea karena itu dianggap memberikan indikasi pada klub-klub di Eropa bahwa De Gea sebenarnya tak berniat untuk tetap tinggal di klub. Namun hanya itu satu-satunya cara bagi klub untuk tetap mempertahankan De Gea setelah negosiasi berjalan cukup alot.

United berharap bahwa De Gea akan menyetujui kontrak baru jangka panjang di musim panas lalu, tapi musim yang berjalan dengan sangat mengecewakan di bawah asuhan Jose Mourinho membuat David de Gea mulai mempertimbangkan masa depannya di klub tersebut.

Namun negosiasi dengan pihak perwakilan De Gea kembali terjadi bulan lalu setelah Ole Gunnar Solskjaer terpilih sebagai manajer sementara klub tersebut. Dan klub merasa sangat gembira mengetahui bahwa David de Gea bersedia menandatangani kontrak baru.

Meski besarnya gaji bukan menjadi masalah utama yang disebut oleh De Gea, tapi pemain asal Spanyol itu ingin menerima gaji yang sepadan dengan Alexis Sanchez.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber gambar: https://www.irishtimes.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com