David De Gea Bahagiakan Fans Kecil Manchester United

BeritaMUFC – David de Gea berpose dengan seorang fans kecil di hari Rabu setelah memberikannya sepasang sarung tangan yang telah ditanda tanganinya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain internasional Spanyol ini telah menjadi salah satu pemain paling konsisten di Manchester United di musim 2016-2017 di bawah asuhan Jose Mourinho.

Pemain berusia 26 tahun ini disebut-sebut sebagai pemain terbaik di klub selama tiga musim ini, di masa-masa paling sulit untuk Manchester United.

De Gea berbagi kebahagiaan dengan para fansnya di hari Rabu siang setelah pemain nomor satu Manchester United ini berpose dengan seorang fans muda setelah memberikannya sepasang sarung tangan yang telah dibubuhi tanda tangannya.

De Gea memposting foto tersebut di akun instagramnya dan menulis caption berikut:

“Hari ini aku bertemu Sam, ia adalah penjaga gawang muda yang sangat hebat. Kuharap sarung tangannya akan bisa membantunya menyelamatkan gawangnya!”

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com