David de Gea dan Ander Herrera Nikmati Makan Siang bersama Emilio Alvarez

Berita MUFC David de Gea dan Ander Herrera menikmati makan siang bersama salah seorang pelatih Manchester United, Emilio Alvarez. Ketiganya menghabiskan waktu bersama menjelang babak perempat final FA Cup melawan Wolves Sabtu ini.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Ketiganya terlihat tertawa-tawa dan sangat menikmati makan siang di Cheshire. Ketiga pria asal Spanyol ini sering terlihat menghabiskan waktu (bersama Juan Mata), kapan pun mereka punya waktu luang. Mungkin mereka saling menghibur di kala kerinduan pada negara asal mulai muncul.

De Gea dan Herrera terlihat sedang berlatih di Carrigton pada pagi harinya, untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi Wolves di babak perempat final FA Cup pada Sabtu mendatang.

Anak buah Ole Gunnar Solskjaer akan melakukan perjalanan ke Moloneux pada hari Sabtu dan tentunya sangat berharap akan bisa kembali bangkit untuk meraih kemenangan setelah kekalahan mereka yang cukup mengecewakan dari Arsenal pada akhir pekan lalu.

Sementara Solskjaer masih punya tugas besar di Old Trafford, para petinggi United tengah sibuk memikirkan bagaimana caranya mengembangkan lokasi latihan klub itu untuk bisa menyaingi fasilitas klub-klub lainnya. Mereka berencana untuk memperluas tempat latihan demi bisa memberikan ruang yang luas bagi tim pertama Solskjaer untuk berlatih, begitu pula dengan para siswa akademi.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com