De Gea: Dulu Saya Seorang Striker!

Berita MUFC  David de Gea membuat pengakuan yang menjawab rasa penasaran kita, mengapa kiper Manchester United itu senang melakukan penyelamatan dengan kakinya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Ternyata di awal kariernya dulu, David de Gea adalah seorang striker. “Saya sering bermain sebagai striker ketika sekolah di Madrid dulu. Lalu juga ketika melanjutkan ke sekolah sepakbola,” aku de Gea.

“Saya sering bermain di dua posisi, yaitu striker dan penjaga gawang. Pada akhirnya, saya sadar, saya lebih bagus sebagai seorang kiper.”

Mengenai kemampuan kakinya yang luar biasa, ia menerangkan: “Itu murni refleks. Anda tak bisa merencanakan akan menggunakan kaki atau tidak. Begitu bola datang, kaki Anda akan bergerak secara otomatis.”

“Saya telah banyak bermain di depan saat masih anak-anak. Itulah mengapa kaki saya tidak begitu buruk.”

David de Gea datang ke Old Trafford enam tahun silam. Ia kini menjadi pujaan fans di Old Trafford. Musim ini, ia mencatat 11 kali melakukan clean sheet.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com