David de Gea Jalani Latihan Khusus

Berita MUFC David de Gea sudah mulai menjalani latihan khusus untuk memperbaiki kemampuan menendangnya. Ole Gunnar Solskjaer ingin ia bisa bermain dengan lebih menarik.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Solskjaer menginginkan tim asuhannya untuk bisa menampilkan gaya permainan yang lebih menarik, dimulai dari gaya passing dari lima pemain belakang. Karena itulah, David de Gea kini menjalani latihan khusus untuk memperbaiki gaya menendangnya.

“Ia menjalani latihan khusus secara eksklusif untuk kakinya, setidaknya setiap tiga puluh menit dalam satu sesi latihan. Pelatih memintanya untuk menendang bola terus-menerus dalam beragam jenis passing.

“Mereka semua melakukannya dikarenakan ada peraturan baru yang memperbolehkan dua pemain pertahanan berada di area penalty. Sejauh ini proses latihan sudah berjalan dengan baik.”

De Gea berharap akan bisa menunjukkan hasil latihannya selama ini ketika Manchester United menghadapi Wolves pada Senin malam.

“Aku yakin bahwa Wolverhampton akan memberikan tantangan yang berat pada kami. Yang haus kami lakukan adalah menghentikan serangan balik mereka,” kata Solskjaer.

“Kami tidak boleh memberikan mereka banyak kesempatan dan peluang. Ini adalah tes mental untuk kami, dan saat ini posisi kami cukup baik.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com