David De Gea Lupa Berapa Penyelamatan yang Dibuatnya Lawan Spurs

BeritaMUFC – David de Gea mengatakan “Manchester United yang asli” telah kembali menyusul kemenangan 1-0 di Liga Premier hari Minggu atas Tottenham di Wembley.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Marcus Rashford mencetak satu-satunya gol pertandingan di babak pertama, dengan penyelesaian dari tepi kanan area penalti dari umpan panjang Paul Pogba. Tottenham balik menekan di babak kedua, tetapi De Gea membuat 11 penyelamatan, yang paling penting dalam pertandingan Liga Premier musim ini, karena United bertahan untuk membuatnya enam kemenangan dari enam pertandingan di bawah manajer sementara Ole Gunnar Solskjaer.

“Kami memenangkan pertandingan melawan tim papan atas, kami menguasai babak pertama tetapi di babak kedua mereka memiliki peluang,” kata penjaga gawang asal Spanyol itu.

“Saya merasa sangat baik dengan dua penyelamatan pertama, itu pertandingan yang bagus.

“Aku bahkan tidak ingat beberapa penyelamatan jadi aku tidak bisa memilih yang terbaik.

“Manajer membawa kebahagiaan, para pemain bermain bagus dan tim sangat kuat sekarang. Ini adalah Manchester United yang asli.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Uck)

Sumber gambar: https://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com