David de Gea: Manchester United Harus Bisa Memperbaiki Diri untuk Hadapi Barcelona

Berita MUFC Kiper Manchester United, David de Gea, memberikan peringatannya pada rekan-rekan setimnya. Menurutnya, mereka harus bisa memperbaiki diri bila ingin menang dari Barcelona di Liga Champions.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Manchester United berkunjung ke Barcelona pada Selasa lalu, tapi sayangnya harus kalah 1-0 di leg pertama babak perempat final itu. Mereka harus berjuang demi tampil dengan baik.

Anak buah Solskjaer ini telah kalah empat kali dari lima pertandingan terakhir sebelum berhadapan dengan West Ham pada Sabtu lalu. Dan kemenangan dari West Ham itu pun diraih berkat tendangan penalti Paul Pogba.

David de Gea merasa sedikit menyesal dengan kekalahan mereka dari Barcelona di leg pertama.

“Memang sulit menghadapi mereka, tapi bila ingin menjadi tim yang besar dan hebat, maka kami harus bisa bermain dalam pertandingan besar di Liga Champions. Dan setelahnya, kami harus kembali berlaga di Premier League,” kata De Gea.

“Kita harus fokus, dan bersiap-siap untuk menghadapi pertandingan yang sulit. Menurutku kami tak tampil dengan baik saat menghadapi West Ham. Kami harus bisa memperbaiki diri, dan ada tantangan besar yang harus kami hadapi pada Selasa ini.

“Kami akan berusaha untuk memenangkan pertandingan. Kami bisa lebih bersemangat menghadapi pertandingan bila sebelumnya telah berhasil meraih tiga poin.

“Ini adalah tantangan besar dan pertandingan yang penting, di Spanyol, melawan Barcelona di Liga Champions. Tentu ini akan menjadi momen yang tak terlupakan.

“Di satu sisi kami senang bisa menang dari West Ham, tapi di sisi lain, jelas kami harus banyak berkembang dan memperbaiki diri.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.sportskeeda.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com