David de Gea Resmi Perpanjang Kontrak di MU

Berita MUFC-  Berita baik dari Manchester United. Kiper andalan mereka asal Spanyol, David de Gea telah resmi memperpanjang kontrak di Old Trafford.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Sebelumnya masa depan David de Gea mengalami ketidakjelasan. De Gea akan habis kontrak di akhir musim nanti, dan ia sempat menolak sodoran kontrak baru yang ditawarkan klub.

Namun hari ini, dipastikan De Gea akan bertahan di Old Trafford hingga 4 tahun mendatang. Ini berarti, ia akan berseragam United hingga berusia 32 tahun nanti.

“David de Gea telah menandatangani kontrak panjang dengan Manchester United, membuatnya akan berada di klub hingga 2023,” tulis website resmi Manchester United.

“Ada klausal tambahan yang akan membuatnya menambah 1 tahun masa pengabdian, setelah 4 tahun kontrak itu berakhir.”

De Gea didatangkan Alex Ferguson dari Atletico Madrid pada 2011 dengan harga 18,9 juta poundsterling. Ia telah membuat 367 penampilan untuk United.

“Sungguh sebuah kehormatan bisa bermain selama 8 tahun bersama klub sebesar ini dan kesempatan untuk melanjutkan karier di Manchester United adalah penghargaan yang luar biasa,” ujar David de Gea.

Baca berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://wallpapercave.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com