David De Gea Sebelumnya Diragukan Rekan-rekannya di MU

Berita MUFC –  David De Gea sudah menjadi bintang lapangan di Manchester United beberapa tahun terakhir khususnya di era setelah Sir Alex Ferguson pensiun, Bahkan sudah dua kali dia menyabet predikat pemain terbaik United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Rio Ferdinand mengakui pemain Manchester United pada awalnya dia dn rekan-rekannya meragukan bahwa David De Gea akan sukses di Old Trafford. Kiper asal Spanyol itu melanjutkan penampilannya yang luar biasa dengan penyelamatan hebat dalam pertandingan tanpa gol United melawan Sevilla di Liga Champions pada Rabu malam.

De Gea telah membuktikan dirinya sebagai salah satu kiper terbaik di dunia dan telah menjadi salah satu pemain top United selama empat musim terakhir. Tapi Ferdinand telah mengungkapkan bahwa pemain berusia 27 tahun itu perlu meyakinkankan rekan setimnya di United saat pertama kali tiba di klub tersebut pada tahun 2011.

“Ketika dia pertama kali datang ke United, bahkan saat pemain kami duduk di sana banyak pemain yang meragukannya,” kata Ferdinand kepada BT Sport.

“Anak muda ini baru saja masuk di United, padahal kita perlu menang setiap tahun, bagaimana kita bisa melakukannya dengan anak kecil, tidak berpengalaman, yang sepertinya kurang percaya diri. ”

“Agar adil, Steeley [Pelatih mantan kiper Eric Steele] yang membawa dia masuk, percaya kepadanya dan the gaffer [Sir Alex Ferguson] percaya itu, dan melihat di mana dia hari ini, itu adalah buah seseorang yang telah bekerja keras. untuk mendapatkan tempat yang dia butuhkan. “

Bisa jadi karena ketika itu United baru saja kehilangan Edwin van der Sar, kiper berjuta pengalaman yang baru gantung sepatu digantikan kiper muda berusia belum 20 tahun. Tapi kini dia sudah pantas disejajarkan nama-nama kiper legenderais United seperti Alex Stepney, Gary Bailey, Peter Schmeichel, dan Edwin van der Sar.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (HR)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com