David De Gea Tentang Rumor Dirinya ke Madrid: ‘Tidak Ada Yang Tahu Masa Depan’

BeritaMUFC.com  Masa depan penjaga gawang Manchester United, David De Gea, masih dipertanyakan setelah dia tidak membenarkan sekaligus juga tidak membantah akan hengkang di musim depan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Ketika ditanya tentang rumor kepindahannya ke Real Madrid musim depan. Dia menolak membicarakannya dan lebih memilih fokus dengan klubnya sekarang. Walau begitu dia juga mengatakan bahwa saat ini dia bahagia bersama United.

“Tidak ada yang tahu masa depan,” kata De Gea ketika ditanyai tentang rumor terbaru Real Madrid.

“Masa depan adalah masa depan. Saya sangat senang di United, ini adalah klub besar. Di Inggris, saya sangat menikmati sepak bola”

“Madrid? Saya tidak akan berbicara tentang itu. Intinya saya tidak akan berbicara lagi. Sekarang saya harus tetap fokus dengan klub saya.”

“Kami sudah di final Piala Liga dan kami masih berjuang untuk Piala FA dan Liga Eropa untuk terus membuat sejarah di klub ini. Kita harus memberikan waktu tim untuk memenangkan Liga Premier lagi. ”

Perkataan David De Gea mungkin masuk akal. Dia tidak ingin konsentrasinya terganggu untuk fokus membawa United meraih gelar musim ini. Apalagi rumor-rumor masa depan yang belum pasti. Lebih baik fokus sekarang dulu saja.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: indianexpress.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com