David de Gea Terpilih Sebagai Penjaga Gawang Terbaik Dunia

Berita MUFC – Para fans Manchester United pasti akan sangat senang mendengar berita ini. Kiper asal Spanyol, David de Gea sudah dipastikan terpilih sebagai penjaga gawang terbaik dunia, setelah peringkat terbaik dunia terungkap.


PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran dapat dituntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113, dengan  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Para penjaga gawang yang masuk dalam daftar ini antara lain Manuel Nuer dari Bayern Munich, Jan Oblak dari Atletico Madrid, Thibaut Courtouis dari Real Madrid.

Meski ada yang senang dengan berita ini, namun mungkin juga ada yang merasa ini adalah berita yang cukup mengejutkan, karena performa De Gea tidak terlalu baik sejak musim panas ini. Penampilannya di ajang World Cup cukup mengecewakan, tim Spanyol sempat kebobolan enam gol dalam empat pertandingan.

Ia juga menerima kritikan yang tak sedikit karena penampilannya untuk Manchester United, yang juga kebobolan gol dalam empat pertandingan pertama mereka di musim baru Premier League.

Namun ia menunjukkan penampilan yang luar biasa di Nations League ketika tim Spanyol berhadapan dengan tim Inggris. Memang ia terbukti sebagai salah seorang penjaga gawang terbaik di dunia dalam waktu beberapa musim ini, hingga akhirnya menerima penghargaan dari FIFA 19. Neuer yang dulunya menduduki peringkat tinggi, kini harus turun peringkat.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber gambar: www.thesportsman.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com