David de Gea Tolak Tawaran Manchester United

Berita MUFC David de Gea kabarnya akan menolak tawaran yang diajukan oleh Manchester United, dan bersiap untuk meninggalkan Old Trafford di musim panas depan tanpa biaya transfer.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Kontrak pemain international asal Spanyol ini akan berakhir di akhir musim ini. Namun meski telah menjalani pembicaraan yang cukup panjang dan alot dengan Manchester United, hingga kini masih belum tercapai kesepakatan.

Manchester United sudah menawarkan kontrak senilai £350,000 per minggu kepada De Gea. INi akan membuatnya sebagai kipper berbayaran tertinggi di dunia.

Namun ternyata De Gea telah memberitahu rekan-rekannya bahwa ia sudah siap untuk menolak penawaran yang diajukan oleh Manchester United. Rekan-sekannya di tim Spanyol beranggapan bahwa sepertinya De Gea akan bertahan hingga Januari mendatang, di mana saat itu ia bisa bebas untuk bernegosiasi dengan tim-tim di luar Premier League.

United sudah mengajukan penawaran di musim panas ini, namun De Gea hingga kini masih belum menandatanganinya. Hal ini membuat United berpikir bahwa De Gea memang berniat untuk meninggalkan Old Trafford pada Januari mendatang.

Kabarnya Juventus berniat untuk mengajukan penawaran dengan De Gea, dengan harapan mereka bisa merekrutnya pada musim panas mendatang tanpa biaya transfer.

De Gea saat ini sedang bertugas bersama tim Spanyol, dan akan bertanding pada Kamis minggu ini.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://metro.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com