David Moyes Ungkap Siapa yang Patut Dipersalahkan Atas Kekalahan Manchester United

BeritaMUFC – Mantan manajer Manchester United David Moyes, beranggapan bahwa para pemain Unitedlah yang patut dipersalahkan atas semua kekalahan yang dialami oleh tim Red Devils.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Dengan mantan timnya yang mengalami kehancuran seiring dengan berjalannya musim, para fans kebingungan apakah Jose Mourinho yang patut dipersalahkan atau para pemain.

United baru berhasil meraih sepuluh poin dari dua puluh satu poin yang seharusnya sudah diraih, dengan fakta ini, tampaknya mereka takkan bisa berakhir di empat besar di penghujung musim ini.

Moyes tak menyalahkan Mourinho karena ia sendiri pernah berada di posisi itu beberapa tahun lalu.

“Menurutku manajer seharusnya tak dipersalahkan. Ada waktu-waktu tertentu di mana para pemain seharusnya menyadari bahwa itu adalah kesalahan mereka.”

Memang benar Jose Mourinho tak patut dipersalahakan 100% tapi ia juga bukannya tak bersalah. Sudah terlalu banyak keputusan buruk yang diambilnya, seperti misalnya menjadikan Scott McTominay sebagai pemain pertahanan dalam pertandingan melawan West Ham.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com