“De Gea adalah Messi Versi Kiper!”

Berita MUFCPenampilan kiper Manchester United, David de Gea, terus mengundang pujian. Terakhir, Kiper No. 1 Spanyol itu membantu United menang atas Watford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Menghadapi Watford yang belum pernah kalah musim ini, David de Gea nyaris tak bekerja di babak pertama. Namun di paruh kedua, ia harus bekerja keras menahan gempuran pemain-pemain tuan rumah.

Meski gagal mencatatkan cleansheet, De Gea melakukan banyak penyelamatan penting. Ia pun terpilih menjadi pemain terbaik di laga itu. Pujian mengalir untuk De Gea usai laga. Jose Mourinho berpikir bahwa De Gea telah memberikan 3 poin bagi United.

Pujian juga datang dari kiper lawan, Ben Foster. Foster adalah mantan didikan Manchester United. Kini ia bermain di Watford.

“Ia (De Gea) adalah Messi versi kiper!” ujar Foster.

“Ia telah menjadi kiper terbaik dunia dalam beberapa tahun ini. Ia sangat brilian di laga ini. Ia membuat beberapa penyelamatan krusial bagi timnya.”

“Ia melakukan semuanya hampir di setiap waktu. Seolah-olah itu adalah hal yang biasa baginya. Serius, ia memang benar-benar brilian.”

“Jika ada kiper muda yang ingin belajar bagaimana menjadi kiper terbaik dunia, mereka harus mengamati De Gea.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar:  https://www.independent.ie

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com