De Gea Bikin Assist yang Wow!

Berita MUFCIni berita yang langka tentang David de Gea. Kiper Manchester United itu biasanya menjadi headline dengan penyelamatan-penyelamatannya. Namun kali ini, ia membuat berita yang berbeda.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


David de Gea menjadi starter saat Spanyol menghadapi Argentina. Di sisi yang lain, Sergio Romero, kiper Manchetser United lainnya, berdiri di bawah mistar Argentina.

Di laga ini, kedua kiper United itu bernasib beda. De Gea mencatat prestasi mengesankan dengan assistnya kepada Isco, sedangkan Romero harus ditarik keluar karena cedera di babak pertama.

Di laga ini, Spanyol membantai Argentina yang tidak diperkuat Lionel Messi. Argentina terlihat tak berdaya dan harus menderita dengan hattrick Isco. Hebohnya lagi, gol ketiga Isco dicetak setelah menerima assist David de Gea dari jarak 70 yard!

De Gea memberikan bola ke depan yang langsung dikejar Isco. Kiper Caballero sudah terlanjur meninggalkan gawang dan Isco dengan tenang memasukkan bola.

Ini membuat De Gea mencatatkan namanya sebagai pemberi assist di laga ini, sekaligus memperkokoh posisinya sebagai kiper nomor satu di tim nasional Spanyol.

Baca juga berita terbaru Manchester United setiap hari  di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.independent.co.uk

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com