De Gea Dikabarkan akan Dibeli Madrid 100 Juta Pounds, Ini Pengakuan Mourinho

Berita MUFCDavid de Gea disebut akan meninggalkan Manchester United menuju Real Madrid di musim panas nanti. Kabarnya, Madrid siap menjadikan De Gea sebagai kiper termahal dunia dengan mahar sebesar 100 juta poundsterling. Benarkah?


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho memberikan konfirmasinya. Ketika ditanya oleh wartawan Mourinho mengatakan bahwa David de Gea tidak akan meninggalkan Manchester United. Meski kontraknya tersisa 18 bulan lagi, MU sedang berupaya agar De Gea menandatangani kontrak baru.

“Apakah Anda pikir klub yang berusaha menarik para pemain terbaik dunia, mau melepas pemain terbaiknya?” ujar Mourinho.

“Itu sungguh tak masuk akal. Kami menarik pemain terbaik dunia semacam Alexis Sanchez, Nemanja Matic, Paul Pogba, dan lainnya. Jadi kami juga tak akan melepas para pemain terbaik kami.”

Baca berita menarik Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com