David de Gea Hampir Membuat Herrera dan Mata Menangis!

Berita MUFC  Akun twitter resmi Manchester United membiarkan dirinya diambil alih oleh Ander Herrera selama satu jam. Hasilnya? Banyak rahasia unik yang diungkap dalam acara bertajuk #AnderHour itu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Akun twitter MU langsung dibanjiri tanggapan maupun pertanyaan. Di momen itu, Ander Herrera mengungkapkan bahwa David de Gea nyaris membuat dirinya dan Juan Mata menjadi gila.

David de Gea dikenal sebagai pemain yang sangat doyan mendengar musik heavy metal. “Beberapa musik terdengar baik-baik saja. Tetapi terkadang saya dan Juan Mata rasanya ingin menangis saat David de Gea memberi kami tumpangan ke tempat latihan dan memaksa kami mendengar musik metal!” ujar Herrera.

Di acara itu juga, Herrera memberikan berbagai kuis. Salah satunya adalah tentang ukuran sepatunya yang ternyata sangat besar, dibanding tubuhnya yang kecil.

Sabtu esok, kita berharap Ander Herrera, Juan Mata, dan David de Gea akan membuat menangis pemain-pemain Liverpool di Anfield. Setuju?

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.101greatgoals.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com