De Gea: ‘Kami Punya Manajer yang Hebat, tapi Itu Belum Cukup’

Berita MUFC – Setelah sukses melaju di final Piala FA, David de Gea memberikan pujian pada Jose Mourinho sebagai manajer yang hebat. Tapi dia juga mengakui bahwa itu saja belum cukup.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


De Gea mengatakan bahwa pemain harus membuktikan diri mereka di pertandingan sisa musim ini walau memiliki manajer yang hebat.

“Kami punya manajer hebat. Dia sangat berpengalaman, dia memenangkan segalanya untuk menang dalam permainan. Apa yang sudah dia lakukan benar-benar cerdas dengan mentransmisikan mental kemenangannya kepada tim.”

“Namun, pada akhirnya, itu tergantung pada diri kita sendiri – para pemain di lapangan. Kami yang membuat penyelamatan, menciptakan peluang dan mencetak gol. Jadi, sebagai sebuah tim, kita harus meningkatkan diri hingga tingkat konsistensi dan kualitas sepanjang musim.”

De Gea telah secara konsisten bagus selama beberapa musim terakhir dan senang dengan penampilannya di musim ini.

“Ya, saya sangat senang dengan kinerja saya. Sudah cukup lengkap, semua penyelamatan dari saya. Saya merasa baik, merasa bugar dan dalam kondisi fisik yang baik sepanjang musim. “

“Mari berharap bahwa beberapa pertandingan terakhir ini sebelum akhir musim melanjutkan kemenangan, kemudian menuju ke Piala Dunia, yang merupakan saat penting bagi Spanyol.”

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (HR)

Sumber gambar: http://therepublikofmancunia.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com