De Gea Masih Diincar Madrid, MU Ingin Ambil Donnarumma

Berita MUFC Kiper Manchester United, David de Gea masih menjadi incaran Real Madrid. Jika musim ini MU gagal lolos ke Liga Champions, De Gea mungkin akan pindah ke Madrid, dan United tak dapat menghentikannya mengingat De Gea memiliki klausal pelepasan di kontraknya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Oleh karena itu, Jose Mourinho mulai berpikir untuk mencari pengganti kiper asal Spanyol itu. Dan jika kita berbicara satu bakat yang sama besarnya dengan De Gea, maka pemain itu pastilah Gianluigi Donnarumma.

Donnarumma saat ini menjadi bakat paling hot di posisi kiper. Usianya masih 17 tahun. Ia memang masih bermain untuk AC Milan, tetapi saat ini pembicaraan perpanjangan kontraknya sedang mandeg. Pihak Donnarumma dan AC Milan gagal menemui kesepakatan. Dan agennya, Mino Raiola, yang juga merupakan agen Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, dan Paul Pogba, menyarankan kepadanya untuk menunda keputusan perpanjangan kontrak. Hal ini kemudian membuat Manchester United waspada dan bersiap mengangkutnya ke Old Trafford. Padahal, menurut Corriere dello Sport, kontrak Donnarumma di San Siro akan berakhir musim depan.

Selain Manchester United, Chelsea juga menjadi peminat kiper Italia itu. Alasannya sama dengan Manchester United, Thibaut Courtois yang saat ini menjadi kiper utama mereka sedang diincar Real Madrid. Nah, bagaimana perkembangan rumor ini selanjutnya?

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.espnfc.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com