De Gea Tak Minta Pergi, Tak Ada Transfer!

Berita MUFC Real Madrid benar-benar serius menginginkan David de Gea. Menurut sebuah laporan, Madrid telah melemparkan tawaran rekor dunia untuk mendatangkan kiper nomor satu Spanyol dan Manchester United itu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Madrid menggoda MU dengan uang sebesar 60 juta poundsterling agar mau melepas sang kiper. Itu berarti akan menjadikan David de Gea sebagai kiper termahal dunia, memecahkan rekor Gianluigi Buffon saat datang ke Juventus dari Parma.

Namun kabarnya, tawaran itu telah ditolak Manchester United. Sebagai klub yang paling bernilai di Eropa, Manchester United memang tak membutuhkan uang Madrid. Mereka diprediksi hanya akan melepas David de Gea jika sang pemain sendiri yang memintanya.

Nyatanya? Sebuah sumber dari dalam klub mengabarkan bahwa David de Gea saat ini sedang pergi berlibur tanpa ada tanda-tanda ingin meminta keluar. Ia tidak menunjukkan gelagat akan segera angkat kaki dari Old Trafford.

Pemain 26 tahun itu sepertinya sudah merasa yakin bahwa Jose Mourinho bisa membawa Manchester United pada puncak kejayaan. Apalagi United juga akan bermain di Lga Champions musim depan.

Jadi, Real Madrid bisa menghabiskan uangnya di tempat yang lain…

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.independent.ie

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com