De Ligt Disebut Sudah Sepakat Pindah ke PSG, Ini Kata Sang Agen

Berita MUFC Manchester United dikabarkan menjadikan Matthijs de Ligt sebagai buruan No. 1 untuk posisi pemain belakang. Namun kemarin, beredar kabar De Ligt sudah memutuskan untuk pindah ke PSG.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Kabar ini ditiupkan oleh jurnalis Perancis, Lassana Camara. Ia mengunggah foto sedang bersama Mino Raiola di Perancis. Agen De Ligt itu disebut berada di Paris untuk bertemu dengan Antero Henrique, direktur olahraga PSG. Camara juga menambahkan, bahwa kesepakatan antara De Ligt dengan PSG akan segera terwujud.

Selama ini De Ligt menjadi buruan Barcelona dan Manchester United. Barcelona dianggap menjadi klub terdepan untuk mendapatkannya. Namun United berani membayar uang dan gaji lebih banyak ke Ajax dan De Ligt. Apalagi United juga sanggup menjanjikan satu tempat reguler bagi sang pemain. Hal ini membuat United disebut bisa menjadi destinas berikutnya dari Kapten Ajax berusia 19 tahun itu.

Namun tiba-tiba saja PSG muncul dan membuat kehebohan dengan berita bahwa De Ligt akan segera merapat ke klub kaya Perancis itu. Bagaimana tanggapan Mino Raiola?

Ternyata kabar itu ditolak mentah-mentah oleh sang agen. “Ini salah satu contoh kasus berita palsu,” ujar Raiola kepada media Italia, ANSA.

“Foto saya dan seorang jurnalis di Perancis? Laki-laki itu datang kepada saya dan meminta foto bersama. Tapi sejujurnya, saya tak mengenali siapa dia.”

“Saya sama sekali tak berbincang dengannya.”

Masih belum jelas ke mana De Ligt akan berlabuh. Sang pemain sendiri saat ini sedang berlibur dan berjanji akan memutuskan klub barunya setelah masa liburan usai.

“Yang terpenting adalah tim yang bisa menjamin saya bermain secara reguler dan bermain di banyak pertandingan,” ujar De Ligt.

“Saya belum tahu ke mana akan pergi, tetapi saya punya waktu untuk memikirkannya (selama liburan).”

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.thesun.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com