De Ligt Masih Mungkin Pindah ke MU!

Berita MUFC Pemain muda paling diburu saat ini, Matthis de Ligt masih dominan menghiasi headline berbagai media.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Klub de Ligt saat ini, AjaxAmsterdam sudah mengkonfirmasi bahwa bek 19 tahun itu akan pergi di musim panas ini. Inggris atau Spanyol akan menjadi tujuannya.

Media pun berspekulasi bahwa Barcelona akan menjadi klub yang beruntung memilikinya. Ia bahkan dirumorkan telah menyepakati kontrak dengan Barcelona, bersama dengan rekannya Frenkie de Jong.

Namun berita ini dibantah oleh The Telegraph. Menurut media itu, De Ligt masih mungkin pindah ke Manchester United.

De Ligt disebut telah bertemu dengan perwakilan Barcelona dan tampak kecewa dengan presentasi dari juara Spanyol itu. De Ligt merasa, ia hanya akan jadi cadangan bila pindah ke Barcelona.

De Ligt pun kini merasa tertarik dengan pemikiran pindah ke Old Trafford. Setelah musim yang penuh guncangan dan berakhir di peringkat ke-6, De Ligt justru tertarik dengan tantangan yang diberikan oleh United.

De Ligt akan menjadi pilihan utama di belakang bersama Victor Lindelof, di sebuah proyek baru Ole Gunnar Solskjaer untuk membangun ualang Manchester United. Jiwa kepemimpinan, skill tangguh, dan usia yang masih muda membuat De Ligt merasa yakin dapat membantu United bangkit kembali dari keterpurukannya.

Kini, De Ligt masih memikirkan tawaran-tawaran yang masuk kepadanya. Ia disebut akan mengumumkan keputusannya setelah timnas Belanda bertemu dengan timnas Inggris pada Nation League 6 Juni nanti.

Baca  berita terbaru  setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.youtube.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com