Dean Henderson Akan Tandatangani Kontrak Baru dengan Manchester United

Berita MUFC Pemain internasional Inggris U-21 ini tampil dengan sangat mengesankan selama menjadi pemain pinjaman di Brammal Lane di musim lalu.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Manchester United akan menyerahkan sang penjaga gawang tim Inggris U-21 ini kontrak baru sebelum kembali menjadikannya sebagai pemain pinjaman di Sheffield United. Henderson, 22 tahun, membantu Blades mendapatkan promosi di Premier League di musim lalu. Dan Solskjaer pun merasa senang untuk mengembalikannya ke Bramall Lane di musim baru mendatang.

Namun sebelumnya, Solskjaer akan memberikan Henderon kontrak jangka panjang karena kontraknya akan berakhir pada tahun depan.

Bos Blades, Chris Wilder, begitu bersukacita karena Solskjaer telah memberikan izin pada Henderson untuk kembali ke Bramall Lane.

“Dean sudah menunjukkan antusiasmenya untuk kembali ke Bramall Lane, dan ternyata Manchester United pun tak merasa keberatan,” kata Wilder.

“Tapi ia ingin mengurus kontraknya bersama United terlebih dahulu, tapi kami tak merasa masalah. United sangat senang dengan apa yang terhadi setelah ia datang ke sini. Ia banyak berkembang dalam waktu satu tahun.

“Ia sangat bernilai bagi Old Trafford, dan bisa dipahami mengapa. Dean tampil dengan begitu mengesankan di musim lalu, dan bisa mendapatkannya kembali untuk satu tahun mendatang tentu merupakan berita menggembirakan untuk kami.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.mirror.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com