Dean Henderson: Saya Belum Jadi Pemain Manchester United!

Berita MUFC- Kiper muda Manchester United yang dipinjamkan ke Sheffield United, Dean Henderson berbicara tentang ambisinya menggunakan seragam kiper Manchester United.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Dean Henderson, 22 tahun, harus rela dipinjamkan ke berbagai klub selama beberapa musim ini, untuk mendapatkan jam tampil yang cukup banyak. Hal ini perlu dilakukan, mengingat Manchester United memiliki banyak kiper berkualitas.

Ada David de Gea, Sergio Romero, dan Lee Grant di tim utama. Lalu ada Joel Pereira di tim muda. Sulit bagi Dean Henderson untuk menembus skuat utama saat ini.

Namun penampilannya saat membawa Sheffield United promosi musim lalu, banyak dipuji pengamat. Dari 45 penampilam, ia mencatatkan 21 cleansheet, kebobolan 39 kali, dan memberikan satu assist! Ia pun dipanggil untuk memperkuat tim senior, setelah sebelumnya rutin mengawal timnas Inggris U-23.

Musim ini, ia menjadi tembok tangguh bagi Sheffield United dan membawa klubnya sementara duduk di peringkat 5, lebih baik 1 poin dari Manchester United.

Ia bermain di setiap laga. Dan akan absen di laga pertemuan dengan Manchester United, karena klausal di kontrak peminjamannya. Dean hanya kebobolan 9 kali dalam 12 laga.

Tampil baik dan nyaman di Bramall Lane, apakah ada keinginan Dean untuk kembali berseragam United?

“Semoga saya bisa memenuhi ambisi saya, bermain bagi Manchester United di suatu saat nanti. Dan mengapa tidak jika memang saya bisa terus tampil baik seperti sekarang ini?” kata Dean Henderson.

“Saya masih merasa belum menjadi pemain Manchester United. Saya masih merasa harus terus meningkatkan level agar layak bermain untuk mereka.”

“Bagi saya, saat ini adalah saat yang tepat untuk pergi sebagai pemain pinjaman dan mencoba membuat prestasi.”

“Saya lebih suka pergi keluar dan mencoba sesuatu, ketimbang hanya duduk di zona nyaman.”

“Ada beberapa orang yang suka duduk di bangku cadangan dan bangga menyebut mereka sebagai pemain Manchester United. Tapi bagi saya, mereka juga bukan pemain Manchester United. Bukan, sampai mereka benar-benar menembus tim utama.”

Keren!

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.bbc.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com