Dean Henderson Tuntut Gaji Sebesar £75,000 Per Minggu pada Manchester United

Berita MUFC Dean Henderson dikabarkan tengah melakukan negosiasi di mana ia berharap akan bisa mendapatkan gaji tiga kali lipat dari yang diterimanya saat ini. Ia yakin sekali bahwa keinginannya akan dipenuhi oleh Manchester United.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Sang penjaga gawang tim internasional Inggris U-21 ini membuat timnya harus didepak dari European Championship setelah dikalahkan oleh Romania dengan skor 4-2. Dan itu dikarenakan kesalahan besar yang dilakukannya. Dan kini, ia menginginkan komitmen dari United.

Henderson bergabung dengan United dari Carlisle United delapan tahun lalu, dan oleh Gareth Southgate, ia dianggap sebagai rival berat Jordan Pickford. Tapi tampaknya ia masih akan tetap menjadi pemain pinjaman di Sheffield United di musim depan setelah ia membantu the Blades kembali masuk Premier League.

Kontrak Henderson masih di United masih tersisa satu tahun, dengan gaji £25,000 per minggu. Namun United masih punya opsi untuk memperpanjang kontraknya selama dua belas bulan.

Henderson mengajukan tuntutan tersebut kepada United setelah kembalinya sang pelatih kipper, Richard Hartis. Hartis bekerja dengan akademi dan juga ikut menjadi staf pelatih Sir Alex Ferguson untuk waktu yang sangat lama.

Ia kini kembali sebagai peatih senior kipper. Meski begitu, Emilio Alvarez, yang dulu masuk United berkat Jose Mourinho, masih tetap ada.

“Richard adalah pelatih kipper yang luar biasa, dan sudah terbukti berhasil mencetak kipper-kiper terbaik di klub-klub pemenang,” kata Solskjaer.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com