Debutan Termuda Liga Scotlandia Akan Ikut Seleksi di United

BeritaMUFC.com  Matthew Knox pemain muda asal Livingston dipastikan akan trial di Manchester United pekan depan. Mantan murid SMA Preston Lodge menandatangani dua setengah tahun perpanjangan kontrak baru dengan Livingston minggu lalu, tapi sekarang sudah siap untuk ikut seleksi di kompleks latihan United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Bintang muda ini baru bermain tujuh kali untuk tim utama Livingston musim ini. Yang terakhir ketika menang 4-0 atas Stenhousemuir pada 13 Desember. Dia menjadi topik hangat di Scotlandia yang menarik minat dari Glasgow Rangers, namun tawaran itu ditolaknya.

Knox, pemain Livingston termuda yang melakukan debutnya pada Boxing Day 2015 tepat empat hari setelah ulang tahunnya yang ke-16. Sebelumnya dia telah trial di Tottenham, Liverpool dan Everton.

United yang tengah giat mencari bakat-bakat muda dari penjuru dunia tampaknya tertarik untuk merekrutnya untuk membentuk kekuatan di masa depan. Sebelumnya mereka giat merekrut pemain-pemain muda termasuk Tahith Chong, Timothy Fosu-Mensah, dan masih banyak lainnya.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (MR)

Sumber gambar: www.eastlothiancourier.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com