Debutnya Sukses, Dalot Berterima Kasih Pada Rekan-rekannya

BeritaMUFC – Diogo Dalot mengucapkan terima kasih kepada rekan setimnya setelah meraih kemenangan pada debutnya di Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain berusia 19 tahun itu memiliki awal yang baik setelah  membuat clean sheet yang mengesankan pada penampilan pertamanya untuk klub setelah pindah musim panas dari Porto.

Jose Mourinho menunjuk bek kanan Portugal di starting line up untuk pertandingan pembuka melawan Young Boys di Grup G Liga Champions. Dalot tiba di Old Trafford dengan cedera lutut ringan dan hanya tampil dua kali untuk tim cadangan sejak menyelesaikan kepindahannya pada bulan Juni.

Namun, anak muda itu tampak siap untuk tugas tim utama saat ia bermain 90 menit penuh Rabu malam. Dan berbicara setelah pertandingan Dalot tercermin pada debutnya yang sudah lama ditunggu-tunggu.

“Sangat bagus, rekan tim sangat membantu saya untuk mempersiapkan ini,” katanya kepada BT Sport.

“Saya pikir itu bagus, saya senang untuk debut dan senang untuk menang, itu yang paling penting.

“Seperti saya katakan rekan tim membantu saya untuk merasa nyaman dalam permainan, saya sangat bersyukur untuk itu, dan saya pikir itu adalah kemenangan yang bagus hari ini.”

Menjelang pertandingan banyak yang berbicara tentang kondisi lapangan yang digunakan di Stade De Suisse. United mengatasi dengan baik dan Dalot senang dengan cara yang dilakukan timnya.

“Ya tentu saja (itu sulit). The Young Boys terbiasa bermain di lapangan ini.

“Di Inggris kami tidak bermain di lapangan ini. Itu sulit, tapi kita harus bermain dengan ini. ”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Uck)

 Sumber gambar: http://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com