Delapan Pemain MU Masuk dalam Skuat Terbaik Liga Eropa UEFA Musim Ini!

iklan mufc agustus2

Berita MUFC UEFA telah merilis daftar 18 nama pemain yang masuk dalam Skuat Terbaik Liga Eropa versi UEFA Musim Ini. Sebagai juara, Manchester United telah menyumbangkan hampir separuh dari total keseluruhan tim!


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


United mengklaim gelar Liga Eropa pertama mereka, setelah menggulung Ajax Amsterdam dengan skor 2-0, berkat gol Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan di Stockholm, Swedia. Setelah laga, UEFA mengeluarkan daftar skuat terbaik musim ini.

Ada delapan nama pemain Setan Merah yang masuk ke dalam daftar UEFA. Mereka adalah: Sergio Romero, kiper pilihan kedua MU namun selalu menjadi pilihan pertama di laga Liga Eropa.

Di barisan pertahanan, MU menyumbang 3 nama, yaitu Antonio Valencia, Eric Bailly, dan Daley Blind. Bailly gagal tampil di final karena mendapatkan kartu merah di semifinal. Meski begitu, penampilannya dianggap cukup baik secara keseluruhan kompetisi.

Pada lini tengah, United juga menyumbang 3 nama. Paul Pogba menjadi salah satu gelandang yang paling menonjol musim ini. Lalu ada nama pemain terbaik partai final, Ander Herrera. Juga si pencetak gol kedua di final, Henrikh Mkhitaryan.

Untuk barisan penyerang, Manchester United menyumbang Zlatan Ibrahimovic sebagai salah satu striker terbaik di pentas Liga Eropa kali ini. Berikut adalah daftar lengkap Skuat Terbaik Liga Eropa versi UEFA musim ini:

Goalkeepers: Sergio Alvarez (Celta Vigo), Sergio Romero (Manchester United)

Defenders: Eric Bailly, Antonio Valencia, Daley Blind (Manchester United), Gustavo Cabral (Celta Vigo), Jeremy Morel (Lyon), Mattijs de Ligt (Ajax)

Midfielders: Pablo Hernandez (Celta Vigo), Ander Herrera, Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan (Manchester United), Youri Tielemans (Anderlecht) Corentin Tolisso (Lyon), Amin Younes (Ajax)

Forwards: Zlatan Ibrahimovic (Manchester United), Alexandre Lacazette (Lyon), Bertrand Traore (Ajax)

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.sportbible.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com