Demi Final Liga Eropa, Mourinho Akan Rotasi Squadnya di Premier League

BeritaMUFC.com Bos Manchester United Jose Mourinho telah menegaskan kembali niatnya untuk sangat memutar skuadnya menjelang final Liga Europa melawan Ajax.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


United memiliki tiga pertandingan Liga Primer lagi melawan Tottenham, Southampton sebelum mengakhiri musim kompetisi  di kandang menghadapi Crystal Palace tiga hari sebelum final Liga Eropa pada 24 Mei.

Sebagai konsekuensinya, dan dengan pengetahuan lawan mereka akan memiliki tujuh hari waktu istirahat sebelum final di Stockholm, Mourinho akan melakukan formasi yang berbeda dalam pertandingan mereka yang akan datang.

“Saya harus memberikan beberapa menit kepada semua orang karena kami hanya memiliki 15 pemain, jadi saya harus memainkannya,” katanya, seperti dilansir Daily Mail.

“Tapi saya harus mencampur pemain. Saya harus memainkannya para pemain secara acak. Dan saya tidak punya solusi lain.

“Di Liga Premier kita hanya bisa finis di urutan kelima atau keenam, saya kira. Saya tidak berpikir kita bisa finish ketujuh dan saya tidak berpikir kita bisa finis keempat. Jadi kelima atau keenam.”

“Kami bisa memenangkan trofi dan dengan memenangkan trofi tersebut kami bisa bermain di Liga Champions musim depan. Jadi itulah targetnya.

“Tapi yang jelas, seperti yang kami lakukan melawan Arsenal, kami tidak membuang laga. Kami bermain, kami mencoba untuk menang. Kami memberi pertandingan yang sulit bagi lawan kami. Kami telah menempatkan peluang untuk mendapatkan hasil yang berbeda. Dan itulah yang akan kita lakukan, “tambahnya.

“Kami tidak akan mengatakan bahwa pertandingan ini tidak penting. Mereka penting. Tapi kita memiliki satu yang lebih penting daripada yang lain. Tapi pertandingan hari Minggu (lawan Palace) juga penting bagi kami.

“Sekarang Ajax memikirkan final. Liga mereka selesai pada hari Minggu dan mereka memiliki waktu 10 hari untuk mempersiapkannya. Kami memiliki tiga pertandingan liga untuk dimainkan.

“Semoga Crystal Palace tidak terlalu mengebu di laga terakhir karena saya akan banyak melakukan perubahan. Dan semoga tidak ada yang akan mengeluh karena kita punya tiga hari terakhir nanti. ”

Kesempatan United untuk menyelesaikan di empat tempat teratas, yang menjamin jatah Liga Champions musim depan terlihat sulit untuk diraih. Karenanya  Mourinho memilih berkonsentrasi pada turnamen kasta kedua sepak bola Eropa.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.premiumtimesng.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com