Demi Gelar Pertama Musim Ini. Prediksi LineUp dan Hasil vs Hull City 11 Januari

Berita MUFC – Lolos dari hadangan Reading di Piala FA, Manchester United sudah harus serius menatap laga berikutnya: semifinal EFL Cup vs Hull City yang akan dilangsungkan Rabu, 11 Januari 2017.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho mungkin akan menurunkan tim terkuat mereka, setelah diistirahatkan saat melawan Reading. Juga sebagai partai pemanasan menjelang laga melawan Liverpool 3 hari kemudian. Kemenangan di Old Trafford, akan menjadi modal berharga untuk menghadapi semifinal leg kedua pada 25 Januari di markas Hull City. Lolos ke Final EFL Cup bisa menjadi pembuktian bahwa ia tak gagal meraih trofi di musim pertamanya bersama Manchester United.

Mourinho akan mengeluarkan formasi menyerang 4-3-3. David de Gea akan diandalkan di bawah mistar. Lalu Valencia, Smalling, Jones, dan Darmian akan menjadi barisan pertahanan MU. Rojo harus beristirahat karena cedera, sedang Bailly absen karena harus memperkuat Pantai Gading di Piala Afrika.

Di barisan tengah, MU akan kembali diperkuat trio Ander Herrera, Michael Carrick, dan Paul Pogba. Mereka bertiga akan mengalirkan umpan-umpan yang akan dituntaskan oleh Wayne Rooney, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan.

Dengan formasi seperti itu, kita berharap Manchester United bisa menang 3-0. Skor ini akan membuat nyaman MU saat harus bertandang di semifinal leg kedua. Bisa?

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: bigredpod.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com