Demi Pogba, MU Harus Datangkan Gueye

Berita MUFC Kepergian Ander Herrera dari Manchester United, membuat mereka kini harus mendatangkan seorang gelandang pekerja keras.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Paul Pogba, Nemanja Matic, dan Ander Herrera adalah trio gelandang andalan Solskjaer. Namun dengan kepergian Herrera ke PSG, United membutuhkan satu gelandang kuat.

Seperti peran N’Golo Kante di timnas Perancis, United bermaksud mendatangkan Idrissa Gueye dari Everton. Kehadiran Gueye akan membuat Paul Pogba bebas membantu penyerangan. Seperti perannya di timnas Perancis dan Juventus.

Gueye sudah menyatakan ingin pergi dari Everton. Dan Everton pun sudah menempelkan harga sebesar 40 juta poundsterling bagi pemain 29 tahun itu. Namun MU masih harus bersaing dengan PSG untuk mendapatkan jasanya.

Peran Gueye mungkin akan sangat krusial untuk mengeluarkan kemampuan terbaik Paul Pogba. Pogba bermain inkonsisten di bawah Jose Mourinho dan Solskjaer. Padahal di timnas Perancis ia bermain cemerlang.

Para staf pelatih MU menganalisa, bahwa ketiadaan pemain seperti Kante yang membuat Pogba gagal bersinar di United. Dan mereka mengidentifikasi Gueye sebagai pemain dengan tipe permainan yang sama dengan N’Golo Kante.

Jika transfer ini terwujud, maka OGS akan memenuhi janjinya, membangun tim dengan Pogba sebagai pusatnya. Apakah ini juga berarti Pogba batal pindah ke Real Madrid?

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.youtube.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com