Dewan Khawatir Mourinho Berencana Berhenti dari MU

banner mufc agustus1

Berita MUFC – Jose Mourinho dikenal tidak bertahan lama di klub yang dilatihnya. Ia jarang melatih klub lebih dari 3 tahun. Apakah ini juga berlaku di Manchester United?


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Daily Mail menyebutkan, kini dewan Manchester United merasa khawatir jika sang manajer akan berhenti dari klub. Mourinho merasa kecewa karena timnya tertinggal 15 poin dari Manchester City.

Baru-baru ini, Mourinho juga menyampaikan kritik karena keiritan United dalam berbelanja, dibanding dengan tetangga mereka, Manchester City.

Belakangan, Mourinho senang terlihat sendiri. Ia senang mengisolasi dirinya dari orang lain di klub. Belakangan ia juga sering pulang ke rumahnya di London. Mourinho masih menolak mencari rumah di kota Manchester dan memilih tinggal di hotel selama 18 bulan ini. Ini membuktikan, ia belum memiliki rencana jangka panjang untuk tinggal di Manchester.

Mourinho diduga kuat ingin pindah ke Paris Saint-Germain untuk menggantikan Unai Emery.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (AN)

Sumber Gambar: www.bailiwickexpress.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com