Anthony Martial: Manchester United Merasa Enjoy di Bawah Kepemimpinan Jose Mourinho

Berita MUFC – Anthony Martial mengungkapkan bahwa semua pemain di Manchester United begitu menikmati bermain sepakbola di bawah asuhan Jose Mourinho, dengan menitikberatkan pada mental kemenangan yang diterapkan oleh manajer asal Portugal ini sejak kedatangannya di Old Trafford di musim panas lalu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pria berusia 54 tahun ini diamati dengan begitu jeli oleh orang-orang di dunia persepakbolaan dari seluruh penjuru dunia karena dianggap gagal membawa Manchester United menuju kemenangan di musim ini, dengan hanya berada di posisi keenam di Premier League.

Namun meskipun posisi mereka di klasemen sementara tak cukup memuaskan, klub menunjukka optimisme yang tinggi berkaitan dengan gaya permainan yang kian membaik yang diterapkan oleh Jose Mourinho. Berkaitan dengan hal ini, Martial menegaskan hal-hal positif yang diterapkan oleh Mourinho.

“Menurutku kami sekarang semakin kuat,” katanya.

“Kami sekarang semakin solid. Kami menikmati gaya permainan kami dan kami selalu bertanding untuk meraih kemenangan. Kami berkeyakinan bahwa kami takkan kalah lagi. Sepertinya dari sanalah datangnya kekuatan kami di musim ini.”

Di awal masa jabatannya, Mourinho pernah mengatakan bahwa ia mendapatkan skuad yang dipenuhi oleh pemain yang menyedihkan. Dan memang benar demikian, karena sembilan bulan di bawah asuhan Louis van Gaal, meskipun berakhir dengan kemenangan, namun masa-masa itu bagaikan neraka bagi siapa pun yang terkait: pemain, suporter, tim manajer, dan lain-lain.

Mengangkat tim pertama dari trauma yang dalam itu akan menjadi proses yang sulit, namun Mourinho berusaha meyakinkan semua anggota skuad bahwa mereka diharapkan akan bisa memenangkan pertandingan demi pertandingan dengan gaya serta keyakinan.

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com