Di Mana Posisi Terbaik Alexis Sanchez?

Berita MUFCBintang baru Manchester United, Alexis Sanchez memberitahu Jose Mourinho di mana posisi terbaiknya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sanchez juga membantah klaim ex-Arsenal, Martin Keown yang menyebutkan ia tidak bermain dengan sungguh-sungguh. “Saya selalu memberikan 100 persen kemampuan saya di setiap laga,” ujarnya. “Ada beberapa orang yang berkomentar, padahal mereka tidak mengetahui keadaan di dalam klub. Itu menimbulkan kerusakan bagi tim.”

Kepada MUTV ia menjelaskan karakternya, “Saya pemain yang senang memenangi segalanya. Sangat profesional dengan apapun yang saya lakukan. Saya hidup untuk sepakbola. Dan saya mencintai sepakbola. Dunia sepaakbola merupakan gairah saya.”

Saat ditanya di posisi mana ia ingin dimainkan oleh Jose Mourinho, pemain 29 tahun itu menjawab:

“Saya berlatih setiap hari. Dan setelah laga, saya selalu melakukan evaluasi di bagian mana saya bermain bagus dan bagian mana yang perlu saya perbaiki. Saya sangat menyukai bermain di sebelah kiri lalu menusuk ke tengah.”

“Tetapi sejujurnya, selama saya bermain sepakbola, saya bisa memainkan semua posisi.”

Sanchez punya peluang melakukan debut saat Manchester United bertandang ke kandang Yeovil Town Sabtu mendatang. Menarik menantikan, dimana Jose Mourinho akan memainkan dirinya, mengingat selama ini MU telah memiliki Anthony Martial di posisi penyerang sayap kiri, bergantian dengan Marcus Rashford.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com

(YG)

Sumber Gambar: http://www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com